Scroll to Top

Alfonsius Kelvan Tinggalkan Persepam ke PBR Karena Bosan di Madura

By Aditya / Published on Monday, 23 Dec 2013

Alfonseius Kelvan Persepam Timnas Indonesia

Alfonsius Kelvan akhirnya resmi bergabung dengan Pelita Bandung Raya (PBR) untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Kiper kelahiran Jakarta ini sebelumnya memperkuat Persepam Madura United, bahkan sejak tim ini berada di Divisi Satu. Alfonsius Kelvan pun memutuskan pindah ke PBR karena jenuh di Persepam.

“Saya pindah karena butuh suasana baru setelah empat tahun lamanya membela Persepam. Apalagi saya sejak dulu menyukai kota Bandung,” ungkap Alfonsius Kelvan belum lama ini.

Di PBR, Alfonsius Kelvan memang tidak dijamin akan selalu dimainkan. Pasalnya, tim asuhan Dejan Antonic ini juga telah merekrut mantan kiper tim nasional Latvia, Dennis Romanovs, yang juga pernah memperkuat Pro Duta FC dan Arema Indonesia di kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

Uniknya, sebelum memutuskan berkiprah di ranah sepakbola, Alfonsius Kelvan pernah menjadi atlet basket. Hingga kemudian pemain berdarah Indonesia-Pakistan ini pun mengaku jatuh hati pada sepakbola.

“Saya dulu memang pemain basket dan akhirnya jatuh cinta sama sepakbol, dan saya telah menjadi penjaga gawang Persepam sejak masih berlaga di Divisi Satu,” ujar Alfonsius Kelvan.

Mengenai impiannya, Alfonsius Kelvan bercita-cita ingin mengawal gawang Timnas Indonesia suatu saat nanti. Keinginan ini sudah menjadi impiannya sejak masa kanak-kanak dulu.

“Ingin sekali saya menjadi bagian dari skuat Garuda. Saya ingin mengawal mistar timnas Indonesia dan sudah menjadi cita-cita saya dari kecil,” harap Alfonsius Kelvan.\

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda