Scroll to Top

Bambang Pamungkas Calon Asisten Alfred Riedl di Timnas Indonesia?

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 23 Dec 2013

Bambang Pamungkas Timnas

Pelatih Timnas Indonesia Senior memang sudah dipastikan menjadi milik Alfred Riedl. Namun untuk asisten pelatih, hingga kini posisinya belum ditentukan. PSSI sendiri memberikan kewenangan bagi Alfred Riedl untuk memilih seseorang yang kelak menemainya sebagai asisten pelatih.

Hanya saja sempat terlontar wacana dari La Nyalla Mattalitti jika salah satu mantan pemain Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas memiliki peluang untuk menjadi asisten Alfred Reidl.

Entah serius atau hanya bercanda, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI itu mengutarakan hal tersebut di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Rabu (18/12/2013).

“Dia ini calon asistennya Riedl” ucap La Nyalla sambil menepuk pundak Bambang Pamungkas.

Sementara itu dalam konfirmasinya pemain yang akrab disapa Bepe itu, masih meragukan kemampuannya untuk menjadi asisten pelatih di Timnas Indonesia.

“Itu kan baru wacana dari PSSI, tanyakan kepada mereka. Namun seandainya ditunjuk, pasti ada poin-poin yang harus diketahui terlebih dahulu. Saya kan belum tahu melatih Timnas senior atau junior” ungkap Bepe singkat.

Keraguan Bepe memang dirasa manusiawi. Selain belum berpengalaman di tim kepelatihan, dirinya saat ini juga baru saja menjalin kontrak dengan Pelita Bandung Raya selama satu musim kompetisi.

Lantas apakah suatu saat Bepe bersedia mengabdikan diri untuk menjadi asisten atau pelatih Timnas Indonesia? Patut untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda