Scroll to Top

Pemain Persib Bandung Manfaatkan Libur Latihan

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 23 Dec 2013

i made wirawan persib

Penggawa Persib Bandung mendapat libur hingga hari ini, 23 Desember 2013. Libur yang diberikan Djadjang Nurdjaman setelah melakoni piala Gubernur Jatim 2013 ini akhirnya benar-benar dimanfaatkan oleh para pemain Maung Bandung.

Salah satu pilar Persib Bandung, I Made Wirawan memanfaatkan waktu libur latihan untuk dapat berkumpul bersama keluarganya.

“Liburan belum punya rencana untuk pergi keluar, tapi saat ini paling berkumpul sama anak dan istri saja di rumah” ungkap Made seperti yang dilansir situs resmi klub.

Tidak hanya Made, pemain depan Maung Bandung Tantan pun memilih berlibur di rumah bersama keluarganya. “Liburan paling di rumah saja” ungkap Tantan.

Baik Made maupun Tantan meski pun menjalani libur, tetap akan menjaga kondisi agar saat berlatih kembali dengan pemain lainnya kondisi mereka tetap fit.

Sementara itu libur latihan selama dua hari yang diberikan Djadjang Nurdjaman, tidak membuat M. Taufiq bertahan di Surabaya. Ia lebih memilih bergabung bersama timnya di Bandung.

Sebenarnya Taufiq bisa saja memilih libur lebih lama dan tetap tinggal di rumahnya kota Sidoarjo. Apalagi setelah latihan, skuat Persib juga akan kembali mendapatkan jatah libur Natal.

“Saya ikut tim ke Bandung lagi. Rumah di Sidoarjo sepi” ungkap Taufiq.

Taufiq beralasan kalau dirinya masih ingin beradaptasi lebih intens dengan tim barunya ini. Lagi pula menurutnya, beberapa pemain dari luar Bandung juga masih bertahan di mes, seperti Abdul Rahman yang masih cedera ringan.

“Saat tim pertama kumpul dulu saya masih di Timnas. Sekarang meski libur, ini kesempatan saya untuk mengenal tim secara lebih dekat” pungkas Taufiq. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda