Scroll to Top

Persib Hanya Kontrak Vladimir Vujovic Selama 10 Bulan

By Aditya / Published on Monday, 23 Dec 2013

Vladimir Vujovic persib

Persib Bandung ternyata hanya mengikat Vladimir Vujovic selama 10 bulan ke depan. Bek jangkung asal Montenegro tersebut tampaknya benar-benar akan dijajal kemampuannya terlebih dulu di musim pertamanya bersama Persib di Indonesia Super League (ISL) 2014 mendatang.

”Saya dikontrak (Persib Bandung) hanya untuk 10 bulan ke depan,” ungkap Vladimir Vujovic di Bandung belum lama ini.

”Tentunya saya senang, karena Persib salah satu tim besar di Liga Indonesia. Persib juga punya suporter yang fanatik untuk mendukung tim saat bertanding jumlahnya pun sangat banyak,” lanjut pemain yang sudah memperkuat Persib saat menghadapi DC United di laga ujicoba dan di turnamen Piala Gubernur Jatim 2013 ini.

Meskipun hanya dikontrak 10 bulan, namun pemain yang akrab disapa Vlado ini bertekad memberikan yang terbaik untuk tim Maung Bandung. Lagipula, Vladimir Vujovic sudah merasa nyaman di kota kembang dan ingin memboyong keluarganya dari Montenegro.

”Target saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Persib. Saya ingin membawa tim ini menjadi yang terbaik di ISL. Saya juga mau membuktikan kepada manajemen jika pilihannya mengajak saya bergabung adalah keputusan yang tepat,” tandas Vladimir Vujovic.

“Saya sangat betah di sini, enjoy. Di sini enak, saya pun nyaman. Saya membawa istri dan satu anak saya untuk tinggal di Bandung. Bandung kota yang sejuk dan bagus. Saya rasa keluarga akan senang tinggal di Bandung,” ujar pemain yang pernah memperkuat tim nasional Montenegro ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda