Scroll to Top

Persijap Jepara Siap Lunasi Gaji Pemain Demi ISL 2014

By Raditya / Published on Tuesday, 24 Dec 2013

Persijap Jepara 2013

Persijap Jepara menyatakan siap mengikuti Indonesia Super League (ISL) 2014 musim depan. Tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini pun menjanjikan akan segera menyelesaikan tunggakan gaji pemain agar bisa ikut ISL 2014. Persijap yakin bisa melunasi masalah ini karena akan datangnya investor baru yang siap memodali tim yang musim lalu berkiprah di Indonesia Premier League (IPL) ini.

“Kami siap berkompetisi (di ISL 2014) karena adanya investor baru yang nantinya mengatasi masalah finansial. Investor tersebut, membeli 20 persen saham dari GM klub, Said Basalamah. Dana yang masuk, segera digunakan menyelesaikan gaji pemain,” jelas pelatih Persijap Jepara, Raja Isa.

“Sayangnya, sejauh ini siapa investornya belum bisa kami sebutkan. Sedangkan gaji pemain yang belum dibayarkan, memang jumlahnya bervariasi. Ada yang satu sampai tiga bulan. Untuk saat ini, manajemen baru menyelesaikan satu atau dua bulan gaji. Sedangkan sisanya akan dibayarkan pada awal Januari. Perkiraannya, pada tanggal 5 sampai 10 Januari 2014,” tambahnya.

Hal ini dibenarkan oleh Said Basalamah selaku CEO Persijap Jepara yang mengungkapkan bahwa tim kebanggaan masyarakat kota ukir ini akan dibantu oleh investor asal negeri jiran Malaysia.

“Kami sedang bernegosiasi dengan seorang pengusaha asal Malaysia. Sosok pengusaha tersebut sangat menyukai sepakbola. Nantinya, kami akan saling berbagi dalam masalah pendanaan klub. Saya akan terus berusaha melunasi tunggakan gaji sebelum deadline yang sudah ditentukan PSSI,” janjinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda