Scroll to Top

Fast and Furious 7 Diundur Penayangannya Ke Tanggal 10 April 2015

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 24 Dec 2013

Anda yang sudah tak sabar ingin menyaksikan sekuel terbaru dari seri film balapan ‘Fast and Furious 7‘ sepertinya kini harus bersabar menunggu lebih lama lagi untuk bisa menyaksikan filmnya.

Film yang semula akan tayang tanggal 11 Juli 2014 ini, kini akhirnya resmi dimundurkan penayangannya hampir satu tahun ke tanggal 10 April 2015.

Alasan utamanya pemunduran ini tentunya tak lain paska kematian salah satu bintang utamanya Paul Walker beberapa waktu lalu.

Lewat akun Facebook pribadinya, selain mengumumkan jadwal rilis resmi film ini, Vin Diesel juga memposting sebuah foto terbaru.

Fotonya menampilkan kenangan terakhir dirinya bersama Paul Walker di lokasi syuting beberapa waktu sebelum Walker akhirnya pergi untuk selamanya dalam sebuah kecelakaan tragis.

Berikut tulis Vin Diesel dalam halaman Facebooknya :

 Adegan terakhir saat Kami syuting bersama…

Ada persaan yang unik saat penyelesaian ini, kebanggan yang kami bagi bersama… dalam film yang telah kami selesaikan… keajaiban yang terekam…dan, akhirnya kami telah sampai…

Fast and Furious 7 akan dirilis..

10 April 2015!

P.s . Dia ingin Kamu jadi yang pertama yang tahu soal ini.

Fast and Furious 7 rencananya saat ini akan merombak beberapa adegan penting dalam filmnya yang melibatkan Paul Walker. Salah satu opsi yang sempat tercetus adalah dengan memasukan adik kandung dari Paul, Cody Walker, untuk menggantikan Paul di beberapa adegan, karena ia memiliki postur dan wajah yang sangat mirip dengan Paul.

Anda bisa melihat foto adegan terakhir kebersamaan Vin Diesel dan Paul Walker dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda