Scroll to Top

Malam Natal Tepat untuk Melamar Kekasih

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 24 Dec 2013

melamar

Bingung memilih waktu yang tepat untuk melamar kekasih? Bagi Anda yang memiliki keyakinan Kristiani atau Katholik, salah satu waktu yang cocok adalah malam natal. Dalam survey yang dilakukan situs Chillisauce, hampir setengah responden yang ikut serta mengatakan liburan natal merupakan masa populer untuk melamar. Ada 49 persen orang yang mengatakannya.

Di samping itu, ada 32 responden yang mengatakan pada saat jatuhnya hari natal juga menjadi waktu yang pantas untuk melamar. Waktu ini sama populernya dengan liburan natal untuk dipakai menjadi momen istimewa itu.

Terkait dengan cara melamarnya, 29 persen wanita tidak bermasalah jika lamaran tersebut disampaikan lewat email. Ada 15 persen wanita yang mengatakan pemakaian teknologi cukup tepat untuk dipakai melamar. Wanita juga 27 persen dilamar lewat pesan pendek dan 19 persen di antaranya lewat telepon.

Dikutip Okezone dari Daily Mail, pria tidak suka jika wanita yang justru lebih dulu melamar. Ini soal kehormatan. Sekitar 65 persen pria mengatakan bahwa dirinya yang seharusnya melakukan lamaran.

Sementara itu, waktu yang paling tepat untuk melangsungkan pernikahan adalah malam natal, hari natal, hari valentine, tanggal bertemu untuk pertama kali, malam tahun baru, tanggal 26 desember, serta hari ulang tahun pria dan wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda