Scroll to Top

Jose Mourinho Sesalkan Hasil Imbang Kontra Arsenal

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 24 Dec 2013

Cahill-Giroud

Chelsea mampu membawa pulang satu angka dari kandang Arsenal dalam laga pekan ke-17 di Stadion Emirates, Selasa (24/12/2013) dini hari WIB. Bisa meraih angka di markas lawan biasanya sudah membuat tim tamu puas, namun ternyata hal itu tidak berlaku bagi Jose Mourinho kali ini.

Kekecewaan Mou agaknya memang beralasan. Pasukannya bisa menciptakan banyak peluang dan bermain terorganisir di pertandingan tersebut. Salah satunya ketika satu tembakan Frank Lampard masih menerpa mistar gawang Arsenal di babak pertama.

“Saya tidak senang dengan hasil ini. Kami datang untuk meraih kemenangan, namun penting juga bagi kami karena tidak kalah. Arsenal bermain untuk menang namun kami menahan mereka dengan baik,” ucap Mou.

“Kami bisa mengontrol pertandingan, memperoleh satu peluang bagus dan membuang banyak peluang lainnya. Sementara Arsenal hanya punya satu peluang bagus saja.”

Hasil ini menempatkan Chelsea di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. Mereka hanya unggul selisih gol dari Everton yang berada di bawahnya.

Menanggapi hal itu, Mou mengaku tak terlalu risau karena tim yang ia bangun sekarang adalah tim yang ia inginkan meraih banyak sukses di tahun-tahun mendatang.

“Kami membangun tim ini untuk jangka panjang. Kami membangun sebuah tim dengan kualitas yang berbeda,” tutup Mou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda