Scroll to Top

Asmirandah Mengadu ke KPI Gara-Gara Diisukan Pindah Agama

By Ika / Published on Tuesday, 24 Dec 2013

Asmirandah

Asmirandah sempat dikabarkan pindah agama beberapa waktu lalu. Merasa kesal dengan isu tersebut, Asmirandah pun mendatangi KPI dan mengadukan sejumlah media.

“Kemarin Kamis (19/12) dia datang ke KPI untuk diskusi dan berkonsultasi dengan KPI karena pemberitaan di beberapa media membuat dia (Asmirandah) tidak nyaman,” kata Komisioner Bidang Pengawasan Isi Siaran KPI Agatha Lily. “Dia (Asmirandah) merasa kesal dengan sejumlah media yang menyiarkan dan memberitakan dirinya yang berpindah keyakinan.”

Agatha mengungkapkan bahwa Asmirandah juga bertanya pada KPI apakah media memang diperbolehkan menyiarkan masalah pindah agama. Terlepas dari benar atau tidaknya isu tersebut, Asmirandah ingin agar kabar yang menyangkut privasi seperti itu tidak perlu digembar-gemborkan.

“Andah menanyakan, apakah pemberitaan seperti itu, perpindahan dan perbedaan keyakinan tersebut boleh disiarkan atau tidak. Karena itu sangat privasi. Apalagi, menurut dia (Asmirandah), apa yang diberitakan itu tidak benar,” kata Agatha.

Seperti yang sudah diketahui, setelah pernikahan kontroversialnya dengan Jonas Rivanno resmi dibatalkan Asmirandah diisukan pindah agama Kristen seperti Jonas dan bahkan sudah dibaptis. Terkait hal ini, Asmirandah sendiri sudah menyangkalnya.

“Mengenai isu yang menyebutkan Andah melakukan kesaksian di gereja, Andah bilang itu tidak benar,” ucap Afdal Zikri selaku kuasa hukum Asmirandah. “Berkaitan isu yang beredar, dengan ini Andah membantahnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda