Scroll to Top

Tottenham Hotspur Tunjuk Tim Sherwood Sebagai Manajer Baru

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 24 Dec 2013

Tim Sherwood

Usai sudah pencarian Tottenham Hotspur akan manajer baru. Itu setelah manajer caretaker, Tim Sherwood, telah resmi ditunjuk sebagai manajer baru tim. Sherwood bahkan disodori kontrak yang akan menahannya sebagai manajer Spurs hingga akhir musim 2014-2015.

Sherwood memang menjadi orang yang ditunjuk untuk menangani tim untuk sementara waktu setelah Spurs resmi memecat Andre Villas-Boas beberapa waktu lalu. Dalam dua pertandingan yang dipimpinnya, Sherwood membawa Spurs kalah dari West Ham dan menang atas Southampton.

Hasil tersebut agaknya sudah cukup untuk membuat Daniel Levy, Chairman Spurs, yakin akan kualitas Sherwood hingga memberinya kontrak 18 bulan.

“Sebenarnya kami enggan untuk melakukan perubahan di tengah musim, namun kali ini kami harus melakukannya demi kepentingan klub. Kami memiliki skuad yang hebat dan kami berharap bisa memberi mereka seorang manajer yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka, membuat mereka berkembang dan menikmati laga, dan bersemangat untuk mencapai hasil terbaik di akhir musim,” jelas Levy.

“Kami beruntung punya pelatih bertalenta seperti Tim Sherwood dalam tim. Kami percaya Tim punya pengetahuan untuk membawa tim ini terus melaju.”

Tantangan pertama Sherwood sebagai manajer Spurs akan dimulai ketika West Bromwich Albion datang menantang mereka di White Hart Lane, Kamis (26/12/2013) pukul 22.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda