Scroll to Top

Zaskia Gotik: Ada yang Lebih Menyedihkan Dibanding Gagal Nikah

By Ika / Published on Tuesday, 24 Dec 2013

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik tentunya sempat kecewa karena gagal nikah, belum lagi ia merasa kena tipu oleh mantan tunangannya, Vicky Prasetyo. Namun bagi Zaskia Gotik, gagal menikah masih belum ada apa-apanya, karena ternyata dirinya pernah mengalami hal yang lebih menyakitkan di masa kecilnya.

“Dibilang menyedihkan, sebelum ini banyak,” kata Zaskia. “Dulu pas lagi kecil pernah rasain lebih pahit dan menyedihkan.”

Pelantun Satu Jam Saja ini memang tak menyebutkan hal apa saja yang lebih menyedihkan dibandingkan batal naik pelaminan, tapi tampaknya sudah jadi rahasia umum kalau Zaskia pernah mengalami masa-masa sulit saat dirinya belum terkenal seperti sekarang ini.

Walau begitu Zaskia tetap merasa bahwa tahun 2013 adalah tahun yang penuh cobaan. Tapi penyanyi dangdut tersebut tetap mencoba bersyukur dan berharap bisa lebih baik lagi di tahun depan.

“2013 sedikit banyak ada cobaan, ujian. Menjalani 2013 ini susah-susah gampang, tapi harus disyukuri dan dinikmati,” ucapnya. “Semua sudah kenangan lalu, buka lembaran baru di 2014.”

Lalu apa rencana Zaskia di tahun depan? Disinggung mengenai hal ini, Zaskia lebih fokus pada pekerjaan dan membahagiakan orangtuanya. Namun untuk urusan menikah, lagi-lagi Zaskia menegaskan kalau dirinya tak mau memikirkan masalah itu.

“Pengen hajiin emak, buatin usaha, bikinin rumah yang lebih enaklah. Pengen punya usaha untuk ke depan,” katanya. “Menikah 2014 ntar dulu, belum kepikiran untuk nikah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda