Scroll to Top

Download Game Onet untuk Android di Sini

By Ditya / Published on Tuesday, 24 Dec 2013
Pikachu Onet
Pikachu Onet

Onet adalah salah satu game kasual yang sempat populer di kalangan pengguna PC Windows karena gameplay yang sederhana dan membuat pemain ketagihan. Game Onet kini tersedia di Android dalam pelbagai versi, salah satunya adalah Pikachu Onet. Tautan download game Pikachu Onet untuk Android ada di bagian bawah artikel ini.

Berdasarkan pantauan Sidomi, game Pikachu Onet ini adalah game Onet untuk Android yang mengusung penampilan yang sangat mirip dengan Onet versi PC Windows. Pemain akan disuguhi gambar-gambar monster Pokemon dalam format grid lengkap bar di atasnya.

Secara umum gameplay Pikachu Onet ini sama dengan game Onet di PC, yakni pemain memilih dua gambar monster Pokemon yang sama dengan syarat keduanya tidak terhalang oleh gambar lainnya. Game Pikachu Onet ini juga menawarkan beberapa kelebihan dibandingkan Onet di PC.

Salah satu kelebihan game Pikachu Onet di Android ini adalah hadirnya 3 mode permainan, yakni Classic Mode yang sama dengan Onet versi PC dan ada Endless Mode yang memungkinkan gamer bermain tanpa henti untuk mengumpulkan skor tinggi.

Game Pikachu Onet ini juga menghadirkan Puzzle Mode yang memungkinkan gamer untuk mengumpulkan skor di tiap level. Kehadiran tiga mode baru yang ditawarkan Pikachu Onet ini membuat para gamer ketagihan memainkan game ini.

Game ini juga menawarkan tampilan yang bersih, menarik, dan gambar monster Pokemon yang cukup jelas, sehingga memudahkan pemain untuk membedakan gambar Pokemon yang terdapat pada game Pikachu Onet. Tak hanya itu, game Pikachu Onet ini juga menghadirkan suara musik yang cukup menarik.

Penasaran dengan game Pikachu Onet untuk Android ini? Silakan download game Pikachu Onet melalui tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda