Scroll to Top

Mclaren Resmi Perpanjang Kontrak Jenson Button

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 06 Oct 2011

button-kontrak-mclaren-2011

Jenson Button menjawab segala rumor tentang masa depannya bersama Mclaren setelah ia dinyatakan resmi memperpanjang kontrak multi tahun bersama tim asal Inggris tersebut.

Seperti yang dikabarkan oleh prinsipal tim Mclaren, Martin Whitmarsh, rabu ini bahwa Jenson Button telah menandatangani kontrak berdurasi panjang. Namun, berapa lamanya kontrak baru Button berlaku, sayangnya sampai saat ini belum diberitahukan.

Button sementara berada di peringkat dua klasemen pembalap dibawah raihan poin Sebastian Vettel. Pembalap Inggris tersebut juga tercatat memenangkan dua lomba pada musim ini yakni pada GP Kanada dan GP Hungaria.

“Saya belum pernah merasa seperti berada dirumah sendiri pada sebuah tim lebih dari yang saya dapatkan di Vodafone McLaren Mercedes”, ujar Button.

“Saya telah memenangkan empat balapan hebat sepanjang hidup saya. Saya berada di posisi kedua klasemen pembalap, dan saya merasa tampil lebih baik dari sebelumnya”.

“Kamu hanya bisa mendapatkan itu dengan level dukungan yang kuat. Dan saya percaya bahwa semangat dan dukungan untuk menang lebih kuat disini di Vodafone McLaren Mercedes dari pada di tempat lain”.

Perpanjangan kontrak Button juga disambut gembira oleh Whitmarsh. Ia mengaku senang bisa mempertahankan Button di timnya.

“Jenson Button adalah pembalap yang hebat dan orang yang hebat”, ujar Whitmarsh.

“Saya bisa mengatakan bahwa ia adalah pembalap yang paling handal dan dihormati yang pernah kami punya dan sebab itu saya senang ia melanjutkan kontrak kerjanya bersama kami di masa mendatang”.

“Saya yakin bahwa saat ini ia akan membangun kesusksesan yang ia telah dapatkan bersama kami, dan akan menjadi lebih sukses bersama kami di tahun berikutnya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda