Scroll to Top

Sony Xperia Z, ZL, ZR & Z Ultra Terima Update Android 4.3 Jelly Bean

By Ditya / Published on Tuesday, 24 Dec 2013

Xperia

Sony telah meluncurkan update Android 4.3 Jelly Bean untuk smartphone Xperia Z, ZL, ZR, phablet Xperia Z Ultra, dan Xperia Tablet Z. Seperti yang telah diumumkan Sony sebelumnya, sebagian besar produk kelas atas mendapat update tersebut. Apa yang ditawarkan update Android 4.3 Jelly Bean ini? Sumak ulasan berikut ini.

Produsen smartphone asal Jepang, Sony telah meluncurkan update Android 4.3 Jelly Bean untuk smartphone Xperia Z, ZL, ZR, phablet Xperia Z Ultra, dan Xperia Tablet Z secara bertahap di seluruh dunia. Update Android 4.3 Jelly Bean ini dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Sony PC Companion dan koneksi internet yang mencukupi.

Update Android 4.3 Jelly Bean yang diluncurkan Sony untuk jajaran produk kelas atasnya ini mengusung banyak perbaikan kinerja dan beberapa fitur baru. Berikut ini adalah fitur dan perbaikan yang diusung oleh Android 4.3 Jelly Bean:

  • Android 4.3 Jelly Bean membawa peningkatan kinerja dan antarmuka grafis yang lebih halus.
  • Kehadiran fitur baru yang sebelumnya hanya dimiliki oleh Xperia Z1, yakni Sony Smart Social Camera.
  • Peningkatan dan perbaikan aplikasi bawaan Sony yang terdiri dari Messaging, MyXperia, Smart Connect, Small apps, Track ID, Sony Select, dan banyak lagi.
  • Aplikasi Sony Media Apps (Walkman, Album, Movies) hadir dengan dukungan Sony Entertainment Network cloud yang menampilkan akses tanpa batas pada file lokal maupun konten cloud dengan balutan antarmuka yang lebih intuitif.
  • Xperia Themes dengan UI pack yang dapat di-download dari Sony Select. Jumlah koleksi UI pack akan terus bertambah.
  • Battery Stamina Mode telah diperbarui dengan tampilan antarmuka yang baru dan lebih pintar dalam memperpanjang masa pakai baterai.
  • Peningkatan keamanan untuk bisnis melalui solusi Xperia in Bussiness.
  • Peningkatan dukungan dan fitur Restricted Profiles pada Xparia Tablet Z.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (23/12/2013), Sony juga berjanji akan meluncurkan update Android 4.3 Jelly Bean untuk smartphone seri Xperia T, TX, V, dan SP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda