Scroll to Top

Seungri Big Bang Terlibat Kecelakaan Mobil Akibat Sasaeng Fans!

By Binar / Published on Tuesday, 24 Dec 2013

Seungri Big Bang mengalami kecelakaan mobil pada 23 Desember lalu, walaupun hanya kecelakaan kecil tapi tetap saja fans pasti was-was mendengar berita ini. Menurut berita yang beredar, sebelum kecelakaan itu terjadi, Seungri sempat dihadang oleh mobil milik sasaeng fans. Mengerikan!

Sasaeng fans memang digambarkan oleh segala perlakuan mereka yang kurang menyenangkan dan nekat. Demi mendapatkan berita apapun tentang idola mereka. Mereka pun rela melanggar hukum dan mengobrak-abrik kehidupan pribadi sang idola.

Perlakuan para sasaeng fans ini tentu saja membuat risih idola nya, bahkan dimusuhi oleh fans lainnya. Dan untuk masalah yang menimpa Seungri ini, memang sudah biasa terjadi pada idola lainnya.

Menurut pengakuan pihak YG Entertainment, Seungri dikabarkan tengah menikmati jalan-jalan saat di Cina setelah pulang dari kegiatannya. Namun dirinya diikuti oleh sasaeng fans yang kemudian mobil sasaeng fans itu menabrak mobil milik staff Seungri. Sayangnya, kecelakaan tersebut justru langsung melibatkan mobil yang ditumpangi oleh Seungri yang berada di belakang mobil staff tersebut.

Beruntungnya, kecelakaan tersebut tidak parah dan Seungri beserta staff dalam keadaan baik-baik saja. Seungri yang mengalami kecelakaan ini langsung memposting kalimat untuk membuat fans lainnya tidak khawatir lagi.

Lastnight small accident wasn’t anyone’s fault. Me? totally fine and thankfully no one got hurt!Please enjoy your holidays and merry XMAS!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda