Scroll to Top

EXO SHOWTIME: Lay EXO M Lebih Cinta Masakan Korea

By Binar / Published on Tuesday, 24 Dec 2013

Lay EXO M rupanya sangat mencintai masakan Korea dibandingkan dengan member lainnya?

Seperti yang telah diketahui oleh banyak orang, EXO terdiri dari orang Korea dan orang Cina. Perbedaan yang ada diantara mereka malah lantas membuat mereka bisa menyatu dan menjadi kuat. Nah, untuk urusan makanan, member Cina yang satu ini mengaku kalau dia lebih mencintai masakan Korea.

Pada acara EXO SHOWTIME yang akan tayang pada 26 Desember mendatang, para member bertanya, “Hal apa yang member EXO tidak bisa capai pada tahun 2013?”

Untuk menjawab pertanyaan itu, para member EXO melakukan jalan-jalan bersama-sama yang selama ini mereka idamkan. Hal tersebut diakui oleh mereka tidak pernah tercapai pada tahun ini karena jadwal mereka yang padat.

Para member EXO yang mendapatkan kesempatan itupun langsung tak mensia-siakan momen tersebut. EXO melakukan perjalanan bersama dan bermain bersama. Pada tempat istirahat, mereka langsung tergiur oleh makanan-makanan yang ada disana, seperti hot dog dan coke. Namun ada 1 member yang menghilang entah kemana, siapakah?

Diketahui jika Lay berjalan sendirian ke konter makanan tradisional Korea dan memesannya. Pemandangan ini tentu saja berbanding terbalik dengan member lainnya. Lay pun yang memesan sup daging selalu saja berbicara, “Ini benar-benar enak,” selama dia makan. Apakah cita rasa Lay berubah setelah sekian lama dirinya tinggal di Korea?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda