Scroll to Top

Aksi Baby Margaretha Telanjang di Toilet, Terekam Kamera HP

By Binar / Published on Tuesday, 24 Dec 2013

Baby Margaretha yang merupakan model seksi yang sempat bermain dalam film “Pocong Mandi Goyang Pinggul” ini rupanya punya pengalaman tak menyenangkan saat di toilet sebuah restoran. Bagaimana tidak, Baby Margaretha yang sedang telanjang di toilet tersebut direkam oleh orang jahil dengan menggunakan kamera HP.

Peristiwa Baby yang terjadi setahun lalu itu teringat kembali dipikirannya ketika dirinya mendengar berita video dan foto Shinta Bachir yang sedang berganti pakaian saat berada di lokasi syuting.

Baby menuturkan jika kejadian itu dialami ketika dirinya sedang buang air kecil di toilet salah satu restoran di Bandung. Dirinya melihat ada tangan yang menyembul dibalik dinding toilet dan sedang memegang HP.

“Saat itu atap atasnya bolong dan jelas banget ada kamera HP di situ. Kelihatan cuma tangannya doank sama hp-nya,” beber Baby Margaretha seperti dikutip¬†Bintang Online.

Menyadari atas kelakuan jahil orang tersebut, lantas Baby berteriak dan marah-marah hingga diketahui oleh orang-orang yang berada di restoran tersebut. Pelaku lantas meminta maaf beberapa saat kemudian.

Setelah kejadian itu, Baby mengaku tidak berani untuk berganti pakaian di toilet umum ataupun di lokasi syuting. Dirinya pun mengaku, jika memang harus berganti pakaian di toilet umum, dirinya akan melihat langit-langit toilet tersebut dan memastikan tidak ada yang mengintip lewat atas toilet lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda