Scroll to Top

Untuk Membina Timnas Indonesia Junior, PSSI Siapkan 9 Pelatih!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 24 Dec 2013

PSSI sebagai induk federasi tertinggi sepakbola Indonesia, rupanya sangat menaruh perhatian pada perkembangan bibit muda nasional. Alhasil organisasi yang dikomandoi Djohar Arifin dan La Nyalla itu bertekad membangun Timnas Indonesia mulai dari level junior.

Untuk mempersiapkan secara matang Tim Nasional Indonesia di usia muda, pihak PSSI telah mempersiapkan beberapa pelatih yang nantinya akan membina timnas U-14 dan timnas U-15.

Dalam konfirmasinya Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono mengatakan bahwa ada sembilan nama pelatih yang nantinya akan menjalani tahapan penting.

Sembilan pelatih tersebut adalah Aji Santoso, Widodo Cahyono Putro, Rudy William Keltjes,  Maman Suryaman, Fachri Husaini, Kifnu Harto, Daud Joko Ganafiyanto, Edward Chang, dan Muhammad Al Hadad.

“Dari sembilan nama ini ada dua yang memiliki lisensi A  tapi belum banyak diketahui publik yaitu Kifnu Harto, Daud Joko Ganafiyanto” ungkap Joko Driono seperti yang dilansir Liga Indonesia, Senin (23/12/13).

Sebagai tambahan pihak PSSI juga akan mempersiapkan beberapa skuad di level Timnas Indonesia Junior. Diantaranya empat timnas U-15, serta tiga Timnas U-16, selanjutnya  tiga timnas U-17 dan dua timnas U-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda