Scroll to Top

Barcelona Takut Pada Manchester City

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

Manchester City 1

Menjelang babak 16 besar Liga Champion antara Barcelona vs Manchester City, Yaya Toure berkomentar bahwa klub Catalan tersebut jerih pada rekor kandang The Citizens yang mengerikan. Ucapan Yaya Toure yang pernah berkostum Barca, semakin membuat penggemar sepakbola tak sabar menanti duel kedua tim yang leg pertamanya akan digelar di Etihad Stadium pada Rabu, 19 Februari 2014.

Berbicara kepada Sky Sports, sang gelandang asal Pantai Gading berkata, “Barcelona cukup khawatir menghadapi kami; terutama tentang cara kami bermain di kandang dalam laga Premier League. Mereka cukup takut.”

“Kami memainkan sepakbola yang fantastis, dan kami mencetak banyak gol. Tapi, pertandingan melawan Barcelona tetap akan berlangsung ketat. Kami tahu, jika ingin memenangi laga ini, kami harus berada dalam level terbaik.”

Ucapan Toure tidak salah. Rekor kandang Manchester City di liga domestik memang mengerikan. Dalam delapan pertandingan yang digelar di Etihad, mereka menyapu bersih kemenangan. Plus mencetak 35 gol berbanding lima kali kebobolan.

Tidak hanya membahas Barcelona, Yaya Toure juga menyebutkan, bahwa dalam beberapa tahun ke depan Manchester City akan menjadi klub terbesar didunia.

“Untuk membuat sejarah, kadang membutuhkan waktu yang lebih lama. Saya seorang yang beruntung; berada di tempat yang tepat karena klub mendatangkan banyak pemain fantastis. Saya yakin, dalam beberapa tahun, Manchester City akan menjadi klub terbaik di dunia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda