Scroll to Top

Neymar Akan Jadi Legenda Brazil, Sebut Ronaldo

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

Neymar

Neymar akan menjadi salah satu legenda Brazil terhebat jika terus melanjutkan penampilan gemilang seperti yang diperagakannya saat ini. Demikian yang dicetuskan oleh seorang Ronaldo, pahlawan Brazil di Piala Dunia 2002.

Saat ini, Neymar memang tengah menjalani tahun-tahun cemerlang. Ia sukses menjadi tulang punggung Brazil di usia yang masih tergolong belia. Gelar pemain terbaik Piala Konfederasi 2013 diboyong beserta keberhasilan Selecao menggasak Spanyol tiga gol tanpa balas di partai puncak.

Sejak kepindahan ke Barcelona, Neymar juga tak berhenti menampilkan sihir. Ia membuktikan, tanpa kehadiran Lionel Messi, Barca tetap menggigit dengan gol demi gol dan deretan assistnya.

Sang senior Ronaldo, memuji perkembangan Neymar. Katanya, “Adalah sebuah fakta jika Neymar akan menjadi pemain hebat. Dia akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu pemain terbaik Brazil di dunia.”

“Neymar berada dalam jalur yang benar. Dia seorang pemain kharismatik. Dia fokus dengan hal-hal yang akan membuatnya sukses di kemudian hari.”

Berkat keberadaan Neymar, saat ini Barcelona masih memimpin klasemen Liga Spanyol hingga libur musim dingin. Mereka unggul selisih gol dibandingkan Atletico Madrid yang memiliki poin yang sama. Barca juga melaju di Liga Champions dengan menyandang status juara grup di tengah himpitan Ajax dan Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda