Scroll to Top

Gary Neville Ragu Manchester United Bisa Sukses Musim Ini

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

MU-WBAlbion

Asisten Roy Hodgson di Timnas Inggris sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville, meragukan peluang MU untuk bisa meraih sukses musim ini. Jangankan mempertahankan gelar, bisa masuk ke empat besar saja Neville memperkirakan hal itu akan susah diraih oleh United jika melihat performa labil mereka saat ini.

United saat ini duduk di peringkat delapan klasemen sementara dengan 28 poin, tertinggal delapan angka dari Liverpool dan Arsenal yang berada di dua teratas. Posisi yang digapai United saat ini tentu merupakan buah dari permainan labil yang mereka tunjukkan sepanjang musim ini, seperti ketika kalah di Old Trafford dari tim seperti West Bromwich Albion, Everton, dan Newcastle United.

Neville sejatinya yakin United bisa masuk ke empat besar di klasemen akhir nanti. Namun hal itu bisa dilakukan dengan syarat mereka bisa terus meraih tiga angka di laga sisa. Sialnya, penampilan yang diharapkan untuk meraih hasil itu malah sulit terlihat secara konsisten musim ini.

“Untuk bisa masuk ke peringkat empat atau lima, masih menjadi pertanyaan besar. Itu berarti United harus bisa mendapatkan hasil bagus secara konsisten dan hal itu justru belum terlihat sejauh ini,” jelas Neville.

Saudara kandung Phil Neville itu berharap United bisa memanfaatkan Festive Period dengan baik. Maklum saja, pada periode tersebut beberapa tim papan atas harus saling sikut yang artinya United harus memanfaatkannya dengan meraih poin penuh atas lawan mereka guna memotong jarak dengan tim diatasnya.

“Bagaimana pun juga, jika United bisa memenangi tiga pertandingan berikutnya ketika Chelsea bertemu Liverpool, Liverpool bertemu Manchester City, dan Chelsea sudah bermain dengan Arsenal, maka bisa dikatakan United bisa memangkas jarak menjadi enam atau tujuh poin pada akhir periode ini.”

Pada Festive Period ini United akan bertandang ke markas Hull City pada Kamis (26/12/2013) dan dilanjutkan mengunjungi markas Norwich City dua hari kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda