Scroll to Top

Luis Suarez Jadi Daya Tarik Pemain Hebat Untuk Gabung Liverpool

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

Suarez-Liverpool

Jelang dibukanya pasar transfer musim dingin 2014 bulan depan, Brendan Rodgers selaku manajer Liverpool yakin ia akan sukses mendatangkan pemain bidikannya guna menambah solid timnya. Faktor keberadaan Luis Suarez di tim akan menjadi daya pikat tersendiri bagi pemain buruan untuk mau menerima pinangan The Reds.

Suarez memang tampil menggila sepanjang musim ini. Total ia telah melesakkan 19 gol di liga dan jumlah itu terpaut enam gol dari Sergio Aguero sebagai pemain tersubur kedua.

Kualitas yang dimiliki Suarez diyakini Rodgers akan menjadi magnet bagi pemain berkualitas yang diincarnya untuk mau bergabung ke Anfield. Siapa sih yang tidak mau satu tim dengan Suarez? Begitu mungkin logika Rodgers.

“Ketika kamu punya pemain kelas dunia seperti Luis, dan punya beberapa pemain muda hebat yang terus berkembang, maka nilai jual kami adalah tim ini sendiri dan filosofi bermain kami,” jelas Rodgers.

“Sukses yang kami dapat disini berdasar pada tim dan bagaimana tim ini bekerja. Tentu saja jika kamu punya pemain seperti Steven (Gerrard) dan Luis dalam tim, maka pemain top lain akan senang bergabung dengan tim kamu.”

“Luis selalu berada di level tertingi dan sekali lagi, ia sangat luar biasa. Ia memimpin tim dari lini depan, bekerja keras, menekan lawan, dan menakjubkan melihat caranya bermain bersama bola.”

Suarez sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di Liverpool hingga tahun 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda