Scroll to Top

Wesley Sneijder Tolak Tawaran Manchester United

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

Wesley Sneijder

Bursa transfer Januari 2014 memang belum dibuka dan Manchester United masih sebatas menginginkannya. Namun jika tawaran itu benar-benar datang, Wesley Sneijder, gelandang Galatasaray, mengaku akan menolak pinangan yang datang dari United nantinya.

Berita ketertarikan United pada Sneijder memang bukan berita baru. Tahun 2011 lalu, United ngotot memboyong Sneijder dari Inter Milan dengan dana 35 juta pounds dan tawaran gaji 200.000 pounds per pekan. Namun tawaran itu mentah.

September kemarin, Galatasaray juga mengklaim bahwa United juga menawar Sneijder yang hijrah ke Turki pada Januari 2013. Dan hasilnya tetap saja, Sneijder ogah pergi ke United karena ia merasa bahagia di Turki.

“Memang ada rumor mengenai saya di bursa transfer. Namun saya hanya ingin cepat bursa transfer ini selesai, jadi orang selesai membicarakan saya. Saya sangat senang berada disini (Galatasaray) dan saya tak punya alasan untuk pergi,” tegas pemain berusia 29 tahun itu.

“Berita seperti ini memang selalu muncul dan kita hanya bisa menunggu selesainya bursa transfer.”

Sneijder sendiri diboyong Galatasaray dari Inter pada Januari silam dengan dana 8,4 juta pounds. Kontraknya di Galatasaray sendiri baru akan berakhir pada 2016 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda