Scroll to Top

HTC One Max Gold Sambangi Taiwan

By Ditya / Published on Wednesday, 25 Dec 2013
HTC One Max Gold
HTC One Max Gold

Produsen smartphone papan atas HTC telah meluncurkan phablet HTC One Max Gold atau varian warna emas untuk pasar Taiwan. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya HTC telah meluncurkan phablet One Max varian warna merah dan hitam pada awal Desember 2013 ini. Apa yang ditawarkan HTC One Max Gold? Simak ulasan berikut ini.

HTC One Max Gold ini sama dengan HTC One Max standar yang dibalut dengan casing berbahan aluminium dengan warna emas, sehingga terlihat mewah. Warna emas pada phablet HTC One Max ini bukan emas 18 atau 24 karat seperti pada HTC One Gold, tetapi hanya aluminium berwarna emas.

Secara umum spesifikasi phablet HTC One Max Gold ini sama dengan HTC One Max standar, yakni mengusung layar sentuh 5,9 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan teknologi Super LCD khas HTC yang mampu menampilkan warna akurat dan sudut pandang layar yang luas.

Sektor dapur pacu, phablet ini tak segahar Galaxy Note 3 karena HTC One Max ini hanya ditenagai oleh chipset yang sama dengan HTC One, yakni Qualcomm Snapdragon 600 dengan prosesor quad-core Krait 300 berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 320 dan memori RAM sebesar 2GB.

Sektor kamera, HTC One Max ini dibekali dengan kamera utama 4 megapiksel dengan teknologi UltraPixel yang mampu merekam video HD 1080p @30fps. Berbeda dengan HTC One, HTC One Max ini casing belakangnya dapat dibuka dan dilengkapi dengan slot microSD untuk memperluas memori.

HTC One Max ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka HTC Sense 5.5. Bagian belakang phablet HTC One Max ini terdapat sensor sidik jari yang memungkinkan pengguna menempelkan jari pada sensor tersebut untuk membuka pengaman HTC One Max.

Memori internal HTC One Max ini adalah 16GB. Phablet HTC One Max ini didukung oleh baterai berkapasitas 3300mAh yang mampu menghadirkan waktu bicara hingga 28 jam. Phablet HTC One Max ini juga datang dengan stylus pen berbahan aluminium.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (24/25/2013), phablet HTC One Max Gold sampai saat ini belum dipasarkan di luar Taiwan. Bagaimana dengan Indonesia? Tak ada keterangan mengenai kapan phablet canggih ini masuk Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda