Scroll to Top

Nokia Moneypenny, Windows Phone Dual SIM Pertama?

By Ditya / Published on Wednesday, 25 Dec 2013
Nokia Moneypenny
Nokia Moneypenny atau Lumia 630/635

Nokia telah menyiapkan beberapa smartphone baru yang akan diluncurkan pada 2014 mendatang, salah satunya adalah smartphone dengan nama sandi Moneypenny. Nokia Moneypenny kabarnya adalah smartphone Windows Phone pertama yang telah mendukung fitur dual SIM GSM.

Informasi mengenai Nokia Moneypenny dengan fitur dual SIM ini berasal dari sebuah screenshot yang disebarkan oleh akun pembocor rahasia, yakni @evleaks. Seperti yang kita ketahui, sejauh ini semua informasi yang dibocorkan oleh akun @evleaks selalu benar dan akurat.

Screenshot Nokia Moneypenny dari akun @evleaks ini menampilkan dua ikon jaringan yang mana keduanya telah mendukung 3G HSDPA. Tak hanya itu, kdeua SIM card tersebut juga dilengkapi dengan inbox yang terpisah untuk memudahkan pengguna dalam memilih SIM card yang akan di gunakan.

Berdasarkan spekulasi yang beredar, smartphone Nokia Moneypenny ini nantinya akan mengusung nama Lumia 630 atau Lumia 635 dan menjadi salah satu smartphone pertama Nokia yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1.

Tak hanya itu, screenshot Nokia Lumia 630/635 atau Moneypenny ini juga menampilkan 3 tombol navigasi di layar, mirip dengan jajaran smartphone Android generasi baru yang juga menempatkan 3 tombol navigasi di layar. Ini berarti smartphone Nokia Moneypenny tak lagi dilengkapi dengan tombol kapasitif di bawah layar.

Nokia Moneypenny ini juga diperkirakan telah membawa fitur asisten cerdas Cortana yang memiliki kemampuan mirip dengan Apple Siri atau Samsung S Voice. Cortana sendiri diperkirakan hadir bersama dengan update Windows Phone 8.1.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (24/12/2013), sampai saat ini tak diketahui spesifikasi detail dari smartphone Moneypenny besutan Nokia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda