Scroll to Top

Arema Juara Piala Gubernur Jatim 2013, Suharno Salut Sekaligus Bangga

By Aditya / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

Arema Juara Piala Gubernur Jatim 2013

Pelatih Arema Indonesia Cronous, Suharno, merasa salut sekaligus bangga terhadap perjuangan para pemainnya setelah sukses merebut gelar juara Piala Gubernur Jatim 2013 usai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0. Arema memang telah menempuh perjuangan keras sebelum akhirnya menjadi kampiun Piala Gubernur Jatim 2013.

“Bayangkan, kita baru berangkat jam 10 malam dari Malang. Sedangkan waktu istirahat kita hanya sehari. Oleh sebab itu saya salut ke pemain Arema. Mereka luar biasa!” ujar Suharno di Surabaya, kemarin.

Lantas, apa kunci Suharno sehingga mampu menaklukkan tim Bajul Ijo yang kini dihuni oleh seabrek pemain bintang, termasuk mantan kapten Arema Indonesia, Greg Nwokolo? Mantan pelatih Persegres Gresik United, PSS Sleman, dan Persiwa Wamena ini pun membuka rahasianya.

“Selama Greg Nwokolo pegang bola, pasti ada pelapis. Saya juga tekankan ke anak-anak, setelah unggul jangan sampai kebobolan,” ungkap pelatih yang pernah membesut Arema Indonesia sebelum Rahmad Darmawan ini.

Gol semata wayang yang memenangkan Arema Indonesia atas Persebaya dicetak oleh penyerang terbarunya, Syamsul Arif. Mantan pemain Persela Lamongan yang juga striker Timnas Indonesia ini mampu menaklukkan kokohnya gawang Persebaya yang dikawal Jendry Pitoy pada menit 19.

Kemenangan tim Singo Edan atas Persebaya Surabaya juga disambut gembira oleh CEO Arema Indonesia Cronous, Iwan Budianto. Mantan pengurus PSSI di era Nurdin Halid ini puas karena telah membekuk Persebaya di Surabaya dan membawa pulang trofi Piala Gubernur Jatim 2013 ke Malang.

“Kami puas dan bangga bisa merebut Piala Gubernur. Sejak awal, kami siap bertanding di mana saja, meskipun di luar kandang, karena ingin menghormati turnamen besar ini,” kata Iwan Budianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda