Scroll to Top

PSS Sleman Resmi Dapatkan Saktiawan Sinaga

By Aditya / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

Saktiawan Sinaga PSS Sleman

Meskipun masih akan berlaga di Divisi Utama musim depan, namun PSS Sleman sudah serius mempersiapkan diri. Laskar Elang Jawa dikabarkan telah resmi mendapatkan eks striker Timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga. Menurut pelatih PSS Sleman, Sartono Anwar, Saktiawan Sinaga dinilai  layak untuk mengisi lini depan timnya.

“Saktiawan Sinaga memiliki pengalaman dan memenuhi persyaratan. Apalagi, pernah memperkuat tim tim nasional Indonesia. Dia pun sudah mengikuti tes fisik dan hasilnya bagus. Saya optimistis Saktiawan Sinaga bisa diandalkan di lini depan (PSS Sleman),” yakin Sartono Anwar, di Sleman, Yogyakarta, belum lama ini.

Saktiawan Sinaga sendiri membenarkan bahwa dirinya sudah meneken kontrak dengan PSS Sleman. Mantan pemain andalan PSMS Medan dan Persik Kediri ini tertarik bergabung dengan Laskar Sembada karena animo suporter yang sangat tinggi, yakni Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS), untuk mendukung tim kebanggaannya.

Penyerang asli Batak yang kini telah berusia 31 tahun ini pun bertekad akan memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman. Obsesi Saktiawan Sinaga adalah membawa PSS Sleman promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim 2015,

“Saya sudah melakukan kesepakatan harga kontrak dengan manajemen selama satu musim ke depan. Kini, saya tinggal konsentrasi bagaimana agar bisa mengangkat PSS Sleman ke kompetisi Indonesia Super League (ISL). Faktor penonton yang sangat antusias, membuat saya bersedia bergabung,” ujar Saktiawan Sinaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda