Scroll to Top

Miley Cyrus Tampilkan Aksi Masturbasi di Video Klip Adore You

By Ika / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

Miley Cyrus

Miley Cyrus akan tampil sensual di video klip Adore You yang akan rilis 26 Desember mendatang Ya, pelantun Wrecking Ball ini seolah tak kehabisan ide untuk membuat sensasi . Setelah tampil bugil di video klip terdahulunya, kali ini Miley Cyrus akan pamer aksi masturbasi.

Baru-baru ini Miley Cyrus merilis teaser Adore You dan diunggah ke YouTube. Ada dua video yang menarik perhatian netizen. Dalam video pertama, tampak Miley hanya mengenakan pakaian dalam dan berguling di bawah selimut putih di atas ranjang. Teaser ini saja pasti sudah membuat imajinasi orang ke mana-mana.

Dalam video kedua yang beredar di YouTube malah lebih ekstrim lagi. Seperti video pertama, mantan tunangan Liam Hemsworth ini masih terlentang di atas ranjang dengan pakaian dalam. Tapi di satu scene, penyanyi berambut cepak ini meletakkan tangannya di perut bawah dan perlahan-lahan memasukkannya ke dalam celana.

Miley Cyrus

Dengan munculnya kedua video teaser tersebut, Miley Cyrus seolah mematahkan pendapat orang yang menyebutkan kalau dirinya tak akan bisa membuat klip yang lebih heboh dari Wrecking Ball.

Seperti yang sudah bisa diduga, teaser inipun kembali menuai pro dan kontra. Netizen ramai-ramai menyebutnya sebagai aksi murahan. Padahal layaknya Wrecking Ball, lagu Adore You ini dinilai sebagai lagu yang sangat bagus.

“Apakah dia sedang bermasturbasi? Ya ampun!”

“Lagu yang sangat bagus dengan lirik luar biasa, tapi dia membuat klip murahan, menyedihkan.” Begitulah sebagian komentar netizen.

http://www.youtube.com/watch?v=IKc5HwD7ZdU

http://www.youtube.com/watch?v=JPUGTy7tVpA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda