Scroll to Top

LG G2 Mini: Spesifikasi Muncul di GFXBench

By Ditya / Published on Wednesday, 25 Dec 2013
LG G2
LG G2

Setelah beberapa waktu lalu berhembus kabar kehadiran LG G2 Mini, kini smartphone tersebut telah muncul di situs benchmark GFXBench yang menampilkan spesifikasinya secara lebih detail. Apa saja yang ditawarkan oleh LG G2 Mini? Simak ulasan berikut ini.

Baru-baru ini muncul smartphone baru besutan LG di website resmi GFXBench, yakni LG-D410 yang diduga kuat adalah smartphone LG G2 Mini. Spesifikasi LG G2 Mini yang ada di situs GFXBench ini tak jauh berbeda dengan spesifikasi LG G2 Mini yang telah beredar sebelumnya.

LG G2 Mini atau versi murah dari LG G2 ini diduga kuat akan hadir dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Smartphone LG G2 Mini mengusung layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Swithing) yang terkenal mampu menghadirkan warna akurat dan sudut pandang yang luas.

Sektor dapur pacu, smartphone LG G2 Mini menurut GFXBench ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8226Q yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 305 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Sayangnya, sampai saat ini spesifikasi kamera, konetivitas, dan fitur lainnya dari smartphone LG G2 Mini belum diketahui. Dugaan sementara, LG G2 Mini akan mengusung kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel dan tersedia kamera depan. Tak seperti LG G2, smartphone LG G2 Mini kemungkinan dilengkapi dengan slot microSD.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (24/12/2013), smartphone LG G2 Mini ini diharapakan akan dipamerkan di ajang CES 20124 dan MWC 2014 mendatang, serta akan menjadi pesaing tangguh bagi Samsung Galaxy S4 Mini dan HTC One Mini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda