Scroll to Top

Olga Syahputra Anggap 2013 Sebagai Tahun yang Berat

By Ika / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

Olga Syahputra

Olga Syahputra masih tak bisa lepas dari berita negatif di tahun 2013. Mungkin karena itulah ia menganggap tahun 2013 ini sebagai tahun yang sangat berat. Ia merasa Tuhan sedang mengujinya, karena itu Olga mencoba menikmati segala prosesnya.

“Tahun 2013 cobaan dan ujian buat saya, tapi saya menikmati aja masalah yang dikasih sama Allah SWT,” ucapnya belum lama ini.

Seperti yang sudah diketahui, Olga Syahputra memang beberapa kali mengalami kejadian tak menye nangkan. Gara-gara lawakannya di televisi, ia harus berurusan dengan polisi setelah dr.Febby melaporkannya ke pihak berwajib.

Tak hanya masalah hukum, Olga Syahputra juga sempat dikabarkan sakit beberapa waktu lalu. Ia bahkan absen sementara dari dunia hiburan karena harus dirawat secara intensif di rumah sakit. Walau merasa diterpa banyak cobaan di tahun 2013 ini, Olga tetap merasa ada banyak kebahagiaan dan hikmah yang patut disyukuri.

“Tahun 2013 juga jadi berkah buat saya. Segala yang dikasih Allah menjadi hikmah buat saya,” ujarnya.

Lalu adakah harapan Olga untuk tahun 2014 mendatang? Ditanya soal ini, Olga tak menjawab spesifik, ia hanya ingin semuanya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“2014 saya enggak ada harapan apapun, pengen lebih baik aja,” kata Olga. “Saya berdoa semoga dunia ini lebih baik dan baik lagi, enggak ada konflik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda