Scroll to Top

PBR Coret Tiga Pemain Ini Dari Seleksi

By Aditya / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

Dejan Antonic PBR

Persaingan para pemain yang mengikuti seleksi di Pelita Bandung Raya (PBR) untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan semakin seru. Yang terbaru, pelatih PBR, Dejan Antonic, mencoret tiga pemain lagi karena dianggap kalah bersaing dari pemain lainnya. Lantas, siapa saja pemain yang dipastikan batal memperkuat PBR tersebut?

Ketiga pemain itu adalah Johan Juansyah (eks Persija Jakarta dan Persijap Jepara), Munadi (pemain Pelita Bandung Raya di ISL musim lalu), dan Khoirul Huda (eks Sriwijaya FC). Mereka harus segera mencari klub baru jika masih ingin merasakan kerasnya pertarungan di ISL musim depan.

Dengan demikian, masih ada 5 pemain seleksi yang tersisa, yakni Wildansyah (eks Persib Bandung), Basri Lohy (eks PSIS Semarang, PSS Sleman, Persiba Bantul, dan Persepar Palangkaraya), Saddam Tenang (eks Persebaya 1927 dan Arema Indonesia IPL).

Kemudian, ada juga Talaohu Abdul Musafri (eks PSS Sleman, Persiba Bantul, Persiba Balikpapan, Persija Jakarta, Arema Indonesia, Perseman Manokwari, dan Persebaya 1927), dan Agus Indra Kurniawan (eks Petrokimia Putra, Persija Jakarta, dan Persegres Gresik United).

Kelima pemain tersebut akan memperebutkan 3 tempat tersisa di skuat Dejan Antonic musim depan. Itu artinya, masih ada 2 pemain yang terancam terdepak. Sejauh ini, Basri Lohy dan Talaohu Abdul Musafri dikabarkan sudah deal dengan manajemen PBR dan segera menandatangani kontrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda