Scroll to Top

Rohit Chand Resmi Balik ke Persija

By Raditya / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

rohit chand persija gol

Manajemen Persija Jakarta akhirnya bisa bernafas lega setelah gelandang andalannya di Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Rohit Chand, telah kembali ke tim ibukota. Pemain asal Nepal ini dipastikan akan menjadi bagian dari skuat Persija di ISL musim depan. Hal itu dikatakan oleh pelatih tim Macan Kemayoran, Benny Dollo.

“Satu tempat untuk Rohit Chan di tim sudah sesuai dengan skema permainan yang saya siapkan. Pemain ini memiliki peran yang cukup sentral terlebih jika melihat apa yang sudah diberikan kala bahu-membahu bersama pemain lain melepaskan Persija dari zona degradasi musim lalu,” papar Benny Dollo di Jakarta belum lama ini.

Sebelum balik ke Persija, Rohit Chand sempat mengikuti trial bersama salah satu klub asal Denmark. Hal ini sempat membuat para pendukung tim Macan Kemayoran khawatir karena kalau Rohit Chand diterima di klub Denmark tersebut pastinya tidak akan kembali ke Persija.

“Rohit Chand menjadi pemain yang sangat kami harapkan untuk dipertahankan manajemen. Meskipun baru bergabung setengah musim kemarin, namun mampu berkontribusi besar bagi tim ini,” kata Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone.

Rohit Chand adalah salah satu pemain kunci Persija Jakarta yang berhasil menyelamatkan tim Macan Kemayoran dari ancaman degradasi di ISL musim lalu. Direkrut di pertengahan kompetisi, pemain berusia 21 tahun itu sukses mengantarkan Persija finish di papan tengah ISL 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda