Scroll to Top

Bus Arema Dilempari Batu Usai Kalahkan Persebaya

By Aditya / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

bus arema indonesia

Meskipun pertandingan final Piala Gubernur Jatim 2013 antara Persebaya Surabaya kontra Arema Indonesia digelar tanpa penonton, namun masih saja terjadi insiden yang membahayakan. Bus yang ditumpangi rombongan Arema dilempari batu oleh orang-orang tak dikenal di Surabaya usai tim Singo Edan mengalahkan tim Bajul Ijo dengan skor 1-0 dan menjadi juara Piala Gubernur Jatim 2013.

Peristiwa ini terjadi di kawasan Tol Jembatan Sidoarjo yang masih dekat dengan Kota Surabaya. Akibat dihujani batu oleh oknum-oknum tak dikenal, bus yang ditumpangi Syamsul Arif dan kawan-kawan mengalami rusak berat. Bahkan, CEO Arema Indonesia, Iwan Budianto, dan sejumlah pemain termasuk I Made Sukadana, dikabarkan terluka karena kejadian ini.

“Setelah ada lemparan, semua berlindung di bawah untuk melindungi diri dari lemparan,” jelas asisten pelatih Arema Indonesia, Djoko Susilo, tentang insiden yang terjadi usa laga final Piala Gubernur Jatim 2013 yang digelar Selasa, (24/12/2013), tersebut.

Arema Indonesia sendiri sukses membungkam Persebaya Surabaya di laga puncak Piala Gubernur Jatim 2013 kendati pertandingan tersebut digelar di Surabaya meskipun tidak boleh disaksikan langsung oleh penonton, termasuk Bonekmania dan Aremania.

Gol semata wayang yang memenangkan Arema atas Persebaya dicetak oleh penyerang terbarunya, Syamsul Arif. Mantan pemain Persela Lamongan yang juga striker Timnas Indonesia ini mampu menaklukkan kokohnya gawang Persebaya yang dikawal Jendry Pitoy pada menit 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda