Scroll to Top

Cinta Yang Sama Jadi Sinetron Terfavorit di SCTV, Ada Sekuelnya?

By Ika / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

CintaYangSama

Sinetron Cinta Yang Sama akhirnya tamat, namun tampaknya sinetron yang dibintangi Eza Gionino dan Michelle Ziudith ini begitu membekas di hati setiap penggemarnya. Bahkan, Cinta Yang Sama pun menjadi yang terfavorit dan berhasil mengalahkan sinetron-sinetron lain di SCTV.

Hal ini dibuktikan dalam sebuah polling program sinetron favorit yang diadakan oleh SCTV melaui situs resminya. Para pencinta sinetron diminta untuk memberikan suara dan memilih satu di antara 4 sinetron. Selain Cinta Yang Sama, ada juga Diam-Diam Suka, Bidadari-Bidadari Surga, dan Emak Ijah Pengen ke Mekah.

Sejauh ini, rupanya Cinta Yang Sama mendapat posisi teratas dengan total perolehan suara hingga 12196 (39%). Angka ini beda tipis dengan sinetron Diam-Diam Suka yang mendapatkan 12167 (39%).

Polling SCTV

Sementara itu di posisi ke-3 ada Bidadari-Bidadari Surga dengan 3709 suara (12%), dan Emak Ijah Pengen ke Mekah hanya mendapat voting sebesar 2814 atau sebanyak 9% dari total suara. Tentu saja, perolehan angka ini akan terus berubah, terutama bagi dua sinetron teratas.

Cinta Yang Sama tamat setelah episode terakhirnya ditayangkan pada 20 Desember 2013 lalu. Dengan ending cerita yang mampu membuat fansnya menitikkan air mata, cerita Cinta Yang Sama masih dianggap kurang tuntas. Hal inipun membuat banyak penggemar menuntut adanya Cinta Yang Sama Season 2.

Nah, apakah SCTV benar-benar akan menghadirkan sekuel sinetron ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda