Scroll to Top

Ayu Ting Ting: Enji Enggak Perlu Datang Saat Persalinan

By Ika / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sebentar lagi akan melahirkan anak pertamanya dari Enji. Walau begitu, penyanyi dangdut tersebut tetap tak berharap kalau ayah dari anak yang dikandungnya itu muncul saat hari persalinan.

Sejak dirinya berselisih dengan Enji, Ayu Ting Ting memang sudah dikelilingi oleh orang-orang tercintanya, mungkin karena itu pula ia tak membutuhkan sosok suami seperti Enji di dekatnya. Selain itu, Abdul Rojak sang ayah selalu siap untuk mengurus putri dan calon cucunya.

“Ayah bisa menjaga. Cukup ayah, ibu dan Ayu yang menjaga,” kata Abdul Rojak. “Semua kita serahin sama Allah. Terutama karena itu (anak Ayu) titipan Allah, kita harus jaga dengan sebaik-baiknya.”

Salah satu kesiapan Abdul Rojak menjelang persalinan putrinya adalah selalu merasa siap menggantikan peran Enji untuk mengumandangkan adzan di telinga sang cucu.

“Cukup ayah (yang adzan), kakeknya juga pinter adzan kok,” katanya. “Enggak perlu orang lain, ayah sudah cukup kok. Bukan ayah sombong, kalo adzan sih alhamdulillah, kakeknya pinter kok.”

Abdul Rojak yang sudah terlanjur sakit hati memang sudah tidak mau mempedulikan Enji. Ia juga menilai kehadiran Enji sudah tak penting lagi, karena sejak awal Enji memang tampak selalu cuek dengan kondisi istriya.

“Kalo menurut ayah kok enggak terlalu penting ya,” katanya. “Yang penting anak ayah dulu deh, sama cucu ayah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda