Scroll to Top

Justin Bieber Resmi Pensiun Menyanyi?

By Ika / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

Justin Bieber

Justin Bieber seolah memberikan sebuah kado Natal yang mengecewakan bagi para penggemarnya. Penyanyi yang masih berusia muda ini mendadak mengabarkan kalau dirinya sudah resmi pensiun. Apakah yang ia benar-benar bermaksud berhenti dari dunia musik?

Baru-baru ini Justin Bieber berkicau di Twitter & FB untuk menyapa para Belieber (fans Justin). Ia pun mengungkapkan beberapa kalimat yang pastinya akan membuat seluruh penggemar tercengang.

“Beliebers-ku tercinta. Aku resmi pensiun,” ucapnya. “Media bicara banyak tentang diriku. Mereka membuat banyak sekali kebohongan dan ingin agar aku gagal, tapi aku tidak akan meninggalkan kalian (fans), menjadi Belieber adalah gaya hidup.”

Justin memang tidak secara gamblang menyebutkan kalau dirinya pensiun bermusik, namun hal ini tetap membuat banyak orang mengira kalau Justin benar-benar akan berhenti menjadi penyanyi. Walau mengatakan sudah pensiun, mantan kekasih Selena Gomez ini meyakinkan Beliebers kalau dia akan selalu ada untuk fans-nya.

“Tetaplah selalu mencintai satu sama lain, saling memaafkan seperti Tuhan yang memaafkan kita,” ucapnya. “Merry Christmas, aku ada di sini selamanya.”

Isu bahwa Justin akan pensiun sebenarnya sudah beredar berhari-hari lalu. Saat itu ia sedang diwawancara dalam sebuah acara radio, dan pelantun Boyfriend tersebut sempat menyeletuk dengan wajah serius kalau ia merencanakan pensiun.

“Sebenarnya aku akan pensiun,” ucapnya saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda