Scroll to Top

Dikaitkan Dengan Persib, Yandi Sofyan Belum Ambil Keputusan

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

Yandi Sofyan Timnas Indonesia U23

Beberapa pekan lalu sempat muncul pemberitaan di publik bahwa Persib Bandung berminat kepada salah satu punggawa Timnas Indonesia U23 Sea Games, Yandi Sofyan Munawar.

Hanya saja penyerang yang juga adik kandung Zaenal Arif itu mengaku masih belum ingin memikirkan klub tempatnya bernaung tahun depan.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Yandi mengaku bahwa belum ada komunikasi langsung antara dirinya dengan manajemen Maung Bandung.

“Komunikasi Persib melalui abang saya Zaenal Arief, tapi belum ada yang langsung ke saya. Saya sih inginnya ke tim yang banyak ngasih kesempatan bermain” ungkap Yandi belum lama ini.

Pemain yang pernah berseragam CS Vise ini mengatakan, saat ini dirinya masih memilih beristirahat terlebih dahulu setelah turun di SEA Games 2013.

Ketika waktunya sudah tepat, Yandi baru akan memutuskan ke klub mana dirinya akan berlabuh untuk melakoni kompetisi tahun depan.

Yandi Sofyan Zainal Arif

“Kalau abang saya, terserah saya saja. Sekarang saya mau santai dulu. Awal Januari baru konsentrasi soal masa depan” pungkas Yandi.

Nama Yandi memang semakin melejit pada ajang SEA Games XXVII di Myanmar lalu. Dirinya menyumbang satu gol saat Garuda Muda mengalahkan Kamboja 1-0.

Dia juga membawa Garuda Muda melangkah ke final, sayang Indonesia harus takluk dari Thailand dan hanya membawa pulang medali perak ke Tanah Air.

Hanya saja beberapa bulan lalu sempat mencuat berita jika Yandi sudah lolos seleksi di salah satu klub Australia, Brisbane Roar.

Hanya saja kabar tersebut seakan-akan tenggelam, sehingga banyak klub-klub nasional yang coba mendekati Yandi termasuk Persib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda