Scroll to Top

Princess, Bajak Laut, dan Alien, Film Omnibus Anak Pertama Di Indonesia

By Arya Azhar / Published on Thursday, 26 Dec 2013

Menyambut liburan sekolah tahun ini, akan segera hadir film anak-anak terbaru yang akan meramaikan bioskop tanah air berjudul ‘Princess, Bajak Laut, dan Alien“.

Tak seperti film anak yang pernah rilis sebelumnya, film ini akan berkonsep omnibus (terdiri dari beberapa cerita yang berbeda) dan digarap oleh 4 Sutradara yang berbeda. Filmnya sekaligus menjadi film omnibus anak-anak pertama di Indonesia.

4 Sutradara yang menggarap film ini adalah Upi (Serigala Terakhir, Belenggu), Rizal Mantovani (5 Cm, Kuntilanak), Eko Kristianto, dan Alfani Wiryawan.

Keempat cerita berbeda yang akan dihadirkan dalam film ini yakni Misteri Rumah Nenek yang disutradarai oleh Eko Kristianto, Babe Oh Babe (Alfani Wiryawan), Electric B-Boyz (Rizal Mantovani), serta Princess, Bajak Laut, dan Alien (Upi).

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris cilik pendatang baru seperti Risjad Aden, Kayla Kristianto, Raza “Super 7″, Viria Rici, Bima Azriel, Lauren Zetira, Diego Robbana, dan Yohanes Roy Danutraja.

Selain itu filmnya juga tururt didukung oleh deretan pemain senior seperti Ade Irawan, Sophia Latjuba, Ringgo Agus Rahman, Tora Sudiro, Luna Maya, Masayu Anastasia, Aming, Igor “Saykoji”, Aida Nurmala, Tara Basro, dan Lukman Sardi.

Princess, Bajak Laut & Alien bisa Anda saksikan bersama keluarga untuk mengisi liburan di bioskop mulai 9 Januari 2014. Trailernya bisa Anda tonton dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda