Scroll to Top

Adam Lallana Siap Tunda Pernikahan Demi Piala Dunia 2014

By Wan Faizal / Published on Thursday, 26 Dec 2013

Lallana-Kolarov

Gelandang dan kapten Southampton, Adam Lallana, mengaku siap menunda acara pernikahannya dengan tunangannya, Emily, pada 14 Juni 2014 mendatang. Namun itu hanya akan terjadi jika Lallana termasuk dalam skuad Timnas Inggris yang dibawa Roy Hodgson ke Piala Dunia 2014.

Pasangan tersebut dikabarkan telah berpacaran selama tujuh tahun dan dua tahun lalu, Lallana dan Emily telah resmi bertunangan. Mereka saat ini telah dikaruniai satu anak bernama Arthur.

Lallana merasa cukup beruntung lantaran Emily pengertian perihal masalah ini. Keduanya pun sepakat akan menunda pernikahan jika ternyata Lallana dibawa Hodgson ke Brazil.

“Saat ini semuanya masih bertema ‘jika’ dan ‘tapi’. Dan saya belum akan tahu sampai skuad resmi (untuk Piala Dunia) diumumkan. Meski demikian, saya senang punya masalah seperti ini,” jelas Lallana.

“Saya dan Emily sangat menantikan apakah saya dibawa ke Piala Dunia tahun depan. Kami sudah membicarakan hal ini dan Emily terlihat santai serta mendukung saya.”

Lallana-Emily

Lallana sendiri baru merasakan debut bersama Inggris pada November lalu. Tepatnya di laga kontra Chile di Stadion Wembley. Meski baru mengemas dua caps, Lallana mengaku mendapat banyak pengalaman berharga karena bisa berlatih dengan para pemain berkelas Inggris.

“Dua pertandingan itu terjadi begitu cepat. Bisa berlatih dengan para pemain seperti Gerrard, Lampard, dan Rooney adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Itu adalah sesuatu yang ingin saya jaga karena saya menikmatinya. Karena bisa berada disana adalah hal yang paling diinginkan oleh pebola profesional,” lanjut pemain berusia 25 tahun itu.

Well, apapun yang terjadi, Lallana sepertinya akan tetap menjalani hari yang bersejarah pada 14 Juni 2014 nanti. Jika tidak bermain melawan Italia di Manaus, maka ia akan resmi menjadi suami Emily pada hari itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda