Scroll to Top

Year Walk, Game Horror iOS akan Sambangi PC 2014

By Ditya / Published on Thursday, 26 Dec 2013
Year Walk
Year Walk

Pengguna perangkat berbasis Apple iOS tentu tak asing lagi dengan game dengan tema horror berjudul Year Walk. Game dengan tema horror dan gelap tersebut kabarnya akan tersedia untuk PC Windows pada tahun 2014 mendatang. Apa saja yang ditawarkan oleh game Year Walk untuk PC? Simak ulasan kali ini.

Pengembang game Year Walk, Simogo, mengatakan bahwa game horror populer di iOS tersebut akan hadir di PC pada tahun 2014 mendatang. Pengembang game indie asal Swedia ini juga mengatakan bahwa game Year Walk untuk PC menawarkan temah horror yang tak kalah seram dengan versi iOS.

Seperti apa sebenarnya game horror Year Walk ini? Game Year Walk ini adalah game yang dikembangkan berdasarkan kepercayaan pagan Swedia yang melakukan perjalanan lintas tahun, mengikuti Daniel Svensson. Siapa Daniel Svensson ini? Dia adalah orang yang melakukan perjalanan waktu lintas tahun untuk mencoba melihat sekilas tentang masa depan.

Game horror Year Walk ini memang berbeda dengan kebanyakan game yang ada saat ini. Game besutan pengembang asal Swedia ini menawarkan kontrol mobile yang unik. Berkeliling dalam permainan Year Walk ini hanya cukup menggesekkan layar ke kanan dan ke kiri untuk melintasi layar yang berbeda.

Sedangkan game Year Walk versi PC ini akan mendapat perombakan yang cukup signifikan karena mengubah kontrol dari layar sentuh untuk mengakomodasi kontrol menggunakan mouse dan keyboard. Sayangnya, tak diketahui apakah gameplay dan jalan cerita game Year Walk mendapat perubahan atau tidak.

“Dengan kursor Anda akan dapat berinteraksi dengan dunia (dan itu akan cukup rapi menunjukkan kepada Anda apa hal-hal yang dapat berinteraksi dengan ketika melayang di atas mereka), tapi kami juga telah menambahkan ‘ look-around ‘ fitur yang sangat halus.”

“Anda dapat memindahkan kamera sedikit tergantung di mana kursor mouse di layar. Bayangkan game PC first-person klasik dipadukan dengan poin dan klik petualangan. Rasanya benar-benar baik!” kata Simogo, pengembang game Year Walk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda