Scroll to Top

Syamsir Alam Ingin Sukses Bersama Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 26 Dec 2013

Syamsir Alam hingga kini masih belum menunjukan kualitas terbaiknya sebagai salah satu pemain muda potensial yang dimiliki Indonesia. Sempat melejit namanya karena berlaga di kompetisi luar negeri, Syamsir justru mati kutu saat harus menunjukan kebolehannya di depan pencinta sepakbola nasional.

Namun pemain yang kini telah resmi digandeng Sriwijaya FC itu, bertekad untuk memperbaiki penampilannya dalam kompetisi ISL musim depan. Alhasil Syamsir Alam bertekad memperlihatkan performa bagus bersama Laskar Wong Kito.

Menurut Syamsir, Sriwijaya FC merupakan klub besar yang mempunyai mental juara. Selain itu tidak dapat dipungkiri setiap pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC dipanggil untuk memperkuat Timnas Senior.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk SFC. Saya ingin sukses di sini agar target memperkuat timnas senior bisa tercapai, seperti pemain-pemain yang pernah bermain di sini” ungkap Syamsir Alam.

Syamsir pun berharap bisa menyusul kesuksesan para pemain terdahulu yang sukses bersama Sriwijaya FC seperti Tantan, Firman Utina, M Ridwan, Ponaryo Astaman, Ferry Rotinsulu, Supardi Natsir, ataupun Ahmad Jufrianto.

“Jika saya diberi kesempatan dan kepercayaan oleh pelatih, maka saya akan buktikan kemampuan yang saya miliki sehingga target ke timnas senior terwujud” tambahnya.

Sementara itu pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengatakan sejauh ini ada beberapa pemain yang belum bisa menunjukkan peningkatan signifikan dalam dua hari latihan yang dijalani di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

“Sebenarnya masih banyak juga pemain yang belum tampil seperti harapan saya. Tapi kalau saya lihat, Syamsir memang perlu latihan lebih banyak lagi” ungkap Subangkit singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda