Scroll to Top

Persib Tantang Persebaya 5 Januari 2014

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 26 Dec 2013

Persib Firman Utina Persebaya

Persib Bandung rencananya akan kembali menghadapi Persebaya pada laga uji coba yang digelar 5 Januari 2014 di Surabaya. Terakhir kali kedua tim ini bertemu dalam babak penyisihan grup Piala Gubernur Jatim 2013, beberapa waktu lalu.

persib persebaya

Dalam babak penyisihan East Java Tournament tersebut, Maung Bandung harus mengakui keunggulan Bajul Ijo dengan skor tipis 1-0.

Namun kali ini Persib bertekad untuk memberikan perlawanan yang lebih baik sehingga menjadi tontonan yang menghibur bagi Bonekmania.

Dalam konfirmasinya pelatih Persib, Djajang Nurdjaman membenarkan perihal undangan untuk menjalani pertandingan persahabatan melawan Persebaya. Pertandingan tersebut digelar dalam rangka launching tim Persebaya.

“Ke Surabaya untuk melawan Persebaya” ungkap Djajang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman menuturkan Persebaya sudah mengirimkan surat undangan mengenai ajakan pertandingan persahabatan ke Persib. Pertandingan ini rencananya digelar tanggal 5 Januari.

“Kami akan penuhi undangan mereka” tambah Djajang Nurdjaman.

Saat disinggung apakah pertandingan uji coba nanti merupakan ajang balas dendam bagi Persib, Djajang Nurdjaman mengaku jika laga itu bukanlah ajang balas dendam.

“Bukan balas dendam, kami ke Surabaya sambil sekalian revans” pungkas pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda