Scroll to Top

Justin Bieber Pensiun Hanya Siasat untuk Promo Film?

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 26 Dec 2013

Justin Bieber

Ada sejuta makna tatkala mendengar kabar Justin Bieber bakal pensiun. Tak salah berasumsi karena memang ada ‘keganjilan’ dengan berita yang serba tiba-tiba ini. Meski penyanyi asal Kanada itu telah berikan pertanda jauh-jauh hari, namun tak salah jika awak media berspekulasi. Apakah rencana pensiunnya Justin Bieber tak ada kaitkannya dengan proyek lain yang ia garap?

Believe adalah film dokumenter di balik layar yang pertontonkan kehidupan real ‘bocah ajaib’ itu yang mulai dikenal dunia lewat Youtube. Film tersebut dirilis hari ini, Kamis, 26 Desember 2013. Bisa jadi Justin Bieber gunakan film tersebut untuk mengakhiri karier emasnya. Namun hanya karier musik, bukan di dunia hiburan.

Pada usia 19 tahun dirinya jadi salah satu musisi yang berhasil mengguncang dunia. Muda, tampan, dan miliki suara emas. Alhasil jagat raya pun terserang beiber fever. Ia lalu jadi ikon generasi muda dan mega bintang musik internasional. Namanya terus meroket menggapai puncak dan saat ini mungkin waktu yang pas untuk mengakhiri karier musik.

Jika dikaitkan kemudian, waktu peluncuran film Believe dan rencana pensiun Justin Bieber sangat dekat. Apakah ini sebuah bentuk ketidaksengajaan atau memang sudah terencana, tidak ada yang mengetahuinya. Ada pula asumsi yang muncul jika kabar pensiun ini hanya sekadar strategi untuk promosi film.

Namun bisa jadi jika berakhirnya karier Justin Bieber di bidang musik adalah sebuah pertanda jika dirinya akan berkarier di bidang lain. Masih banyak hal yang belum dicapai pelantung One Time itu. Dan salah satunya adalah, sukses di Hollywood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda