Scroll to Top

Mandy Capristo: Pacar Mesut Ozil Nan Seksi

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 26 Dec 2013

Mesut Ozil 7

Mandy Capristo membuat sekian perempuan di dunia patah hati ketika resmi menjadi pacar gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Kemesraan pemain andalan Jerman itu dengan sang kekasih yang merupakan artis multi talenta, juga tampak dalam nuansa Natal kali ini. Pasangan yang berbeda agama ini berharap Natal yang indah datang untuk yang merayakan.

Sejatinya, Mesut Ozil adalah seorang muslim yang taat. Ia bahkan kerap membaca ayat Alquran sebelum pertandingan. Namun, urusan asmara, siapa yang tahu. Ozil memacari Mandy Capristo yang berbeda agama. Keduanya tidak mempermasalahkan perbedaan keyakinan.

Dalam Natal kali ini, eks pemain Real Madrid tersebut mengunggah foto kemesraan bersama sang kekasih melalui akun twitternya.

Ozil juga menyatakan, “Saya dan kekasih mengharapkan Natal yang indah untuk Anda sekalian.”

Mandy Capristo sendiri dikenal tidak hanya jago dalam olah suara. Perempuan kelahiran 21 Maret 1990 ini juga merupakan penulis lagu, penari, dan model. Perempuan yang mengidolakan Beyonce Knowles, sudah merilis sebuah album penuh berjudul Grace pada 27 April 2012 lalu. Album ini sempat menempati peringkat delapan di chart musik Jerman.

Kedekatan Capristo dan Ozil sudah terlihat dalam beberapa waktu lalu. Foto-foto mesra keduanya juga mudah didapatkan di internet. Memang, rasanya janggal, Ozil yang seorang muslim taat, bisa jatuh cinta pada Mandy yang berani tampil buka-bukaan.

Namun, bagi Mandy, perbedaan dengan sang kekasih bukanlah sebuah masalah. Ia pernah menyatakan, “Saya bukan seorang yang religius. Meskipun demikian, saya tetap beriman. Agama yang berbeda dengan pasangan bukan sebuah masalah. Semua orang memang melakukan yang diyakini benar olehnya.”

Penasaran dengan keseksian Mandy Capristo? Berikut foto-fotonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda