Scroll to Top

PSM Makassar Coret Tiga Pemain Top Ini

By Aditya / Published on Thursday, 26 Dec 2013

budi sudarsono psm makassar

Setelah melakukan evaluasi usai berpartisipasi di gelaran Piala Gubernur Jatim 2013, PSM Makassar langsung melakukan pencoretan pemain. Yang mengejutkan, tim Juku Eja memutuksan mendepak tiga nama yang termasuk pesepakbola top di Indonesia. Ketiga pemain top yang dicoret dari PSM Makassar itu adalah Budi Sudarsono, Muhammad Fakhruddin, dan Kenji Adachihara.

“Dari hasil evaluasi tim pelatih dan tim teknis, manajemen memutuskan mencoret tiga pemain. Mereka adalah Budi (Sudarsono), Kenji (Adachihara), dan (Muhammad) Fakhruddin,” jelas Direktur Olahraga PSM Makassar, Andi Darussalam Tabbusala, Kamis (26/12/2013).

Andi Darussalam Tabbusala mengatakan, ketiga pemain yang dicoret tersebut dinilai gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di ajang Piala Gubernur Jatim 2013 yang berakhir belum lama ini.

“PSM Makassar butuh pemain yang mumpuni dan bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim,” tandas Andi Darussalam Tabbusala.

Ketiga pemain yang dicoret PSM Makassar adalah para pesepakbola di tanah air yang memiliki nama besar. Budi Sudarsono dan Muhammad Fakhruddin adalah mantan pemain Timnas Indonesia yang pernah merumput di sejumlah klub besar di Indonesia, sedangkan Kenji Adachihara adalah penyerang asal Jepang yang musim lalu memperkuat Persib Bandung.

Seperti diketahui, Pasukan Ramang hancur lebur di Piala Gubernur Jatim 2013. Skuat asuhan Jorg Peter Steinebrunner ini tidak pernah menang di dua laga babak penyisihan grup sehingga gagal melaju ke babak semifinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda