Scroll to Top

Rohit Chand Pulang ke Persija, The Jakmania Gembira

By Aditya / Published on Thursday, 26 Dec 2013

Rohit Chand Persija isl

The Jakmania menyambut gembira atas direkrutnya kembali Rohit Chand oleh Persija Jakarta untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Gelandang muda asal Nepal ini memang telah resmi meneken kontrak dengan Persija setelah musim lalu menjadi salah satu pemain yang menyelamatkan tim Macan Kemayoran dari ancaman degradasi.

“Saya setuju Persija mengontraknya kembali. Kehadirannya membuat barisan tengah makin kuat. Dia juga pemain andal yang bisa membantu serangan,” ujar Ketua Umum Jakmania, Larico Ranggamone, Kamis (26/12/2013).

“Rohit Chand menjadi pemain yang sangat kami harapkan untuk dipertahankan manajemen. Meskipun baru bergabung setengah musim kemarin, namun mampu berkontribusi besar bagi tim ini,” lanjutnya.

Sebelumnya, The Jakmania sempat khawatir karena Rohit Chand dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub asal Denmark, FC Vestsjelland, setelah mengikuti trial di sana. Jika lolos seleksi, mantan pemain PSPS Pekanbaru ini disebut-sebut tidak akan kembali ke Persija.

Namun, Rohit Chand ternyata kembali ke Jakarta dan berkomitmen untuk memperkuat Persija Jakarta musim depan. Pengalamannya di Denmark sedikit banyak tentu saja akan bermanfaat bagi pemain berusia 21 tahun ini, serta pastinya juga berguna untuk tim Macan Kemayoran.

“Saat libur kompetisi, Rohit Chand pernah menjalani trial bersama klub Denmark, FC Vestsjelland. Tidak semua pemain bisa mendapat kesempatan seperti itu,” pungkas Larico Ranggamone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda