Scroll to Top

Barcelona Siap Negoisasi Transfer Thibaut Courtois

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 26 Dec 2013

Thibaut Courtois

Barcelona saat ini tengah menyiapkan dana untuk melakukan transfer terhadap kiper Belgia, Thibaut Courtois. Demikian yang dilansir oleh Marca. Harian asal Madrid tersebut juga menyebutkan, baik Barca maupun Courtois ada dalam posisi suka sama suka alias tertarik satu sama lain.

Klub yang meminjam jasa Thibaut Courtois saat ini, Atletico Madrid, sudah diberi informasi tentang hal ini. Bagi Barcelona, Courtois merupakan pengganti ideal bagi Victor Valdes, yang akhir musim ini memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan klub Catalan.

Dilaporkan Marca, Courtois sejatinya juga berminat untuk bergabung ke Barcelona. Namun, yang menjadi kendala saat ini adalah klub pemilik sang penjaga gawang. Chelsea enggan untuk menjual Courtois langsung kepada rival langsung mereka di Liga Champions seperti Barcelona. Ibarat, memberikan senjata bagi musuh untuk membunuh diri sendiri.

Sejauh ini, penampilan Thibaut Courtois dari musim ke musim bersama Atletico, sangat gemilang. Ia diramalkan akan menjadi salah satu pemain paling diincar di bursa transfer musim panas mendatang. Apalagi, Atletico sudah tidak bisa lagi meminjam sang kiper karena sudah tiga musim beruntun Courtois bermarkas di Vicente Calderon.

Meskipun ‘pelit’ terhadap Barcelona, Chelsea justru membuka peluang bagi Atletico untuk mendapatkan kontrak permanen pada sang kiper. The Blues konon siap menerima tawaran di atas 20 juta Euro untuk melepas kiper yang mengincar posisi utama di timnas Belgia pada Piala Dunia 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda