Scroll to Top

Persib Rindu Juara, Vladimir Vujovic Tertantang

By Raditya / Published on Thursday, 26 Dec 2013

Vladimir Vujovic persib jajang nurjaman

Persib Bandung sudah lama tidak meraih prestasi yang membanggakan, termasuk menjadi juara kompetisi Indonesia Super League (ISL). Kerinduan akan gelar juara ini justru membuat bek baru Persib, Vladimir Vujovic, tertantang untuk mewujudkannya. Pemain asal Montenegro ini pun bertekad untuk membawa Persb juara ISL 2014.

“Ya, saya memang mencoba belajar tahu lebih banyak tentang Persib. Hampir 20 tahun klub ini tidak juara. Saya jadi tertantang karenanya, dan ini motivasi bagi saya,” tandas Vladimir Vujovic, di Bandung belum lama ini.

“Tidak cuma kerja karena dibayar. Biasanya, Anda datang sebagai pemain pro, lakukan sesuai kontrak, selesai pulang. Tidak begitu. Ini sepakbola, ada prestasi yang dikejar,” lanjut yang pernah memperkuat tim nasional Montenegro ini.

Vladimir Vujovic kembali menegaskan bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa Persib Bandung kembali beprestasi. Lagipula, pemain belakang bertubuh jangkung ini sudah merasa nyaman berada di kota kembang dan ingin memboyong keluarganya dari Montenegro.

”Target saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Persib. Saya ingin membawa tim ini menjadi yang terbaik di ISL. Saya juga mau membuktikan kepada manajemen jika pilihannya mengajak saya bergabung adalah keputusan yang tepat,” ujar Vladimir Vujovic.

“Saya sangat betah di sini, enjoy. Di sini enak, saya pun nyaman. Saya membawa istri dan satu anak saya untuk tinggal di Bandung. Bandung kota yang sejuk dan bagus. Saya rasa keluarga akan senang tinggal di Bandung,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda