Scroll to Top

Egi Melgiansyah Cedera Usai Perkuat Timnas U23 di SEA Games 2013

By Raditya / Published on Thursday, 26 Dec 2013

egi melgiansyah timnas indonesia

Egi Melgiansyah masih mengalami cedera setelah memperkuat Timnas Indonesia U23 di ajang SEA Games 2013 Myanmar. Namun, mantan pemain Arema Indonesia ini sudah hadir di pemusatan latihan Persija Jakarta. Egi Melgiansyah memang sudah resmi direkrut tim Macan Kemayoran untuk Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Saya menghadiri pemusatan latihan, tapi belum berlatih. Dada saya masih sakit karena terjatuh saat membela Timnas Indonesia U23 kontra Malaysia di semifinal SEA Games 2013,” ujar Egi Melgiansyah di Jakarta belum lama ini.

Kabar kepindahan Egi Melgiansyah dari Arema Indonesia ke Persija Jakarta sempat mengalami simpang-siur. Namun, pada akhirnya, kabar tersebut terbukti benar setelah gelandang yang pernah memperkuat Pelita Jaya ini memastikan bahwa ia sudah resmi menjadi pemain tim Macan Kemayoran.

“Saya sudah resmi ke Persija. Kontrak saya berdurasi satu musim,” tandas Egi Melgiansyah turut mengantarkan Timnas Indonesia U23 meraih medali perak di SEA Games 2013 Myanmar ini.

Kehadiran Egi Melgiansyah tentunya akan semakin memperkuat lini tengah tim ibukota. Pemain berbadan gempal ini bakal bahu-membahu dengan gelandang asal Nepal,  Rohit Chand, yang dipastikan akan tetap berada di skuat Persija Jakarta setelah meneken kontrak belum lama ini.

Apalagi, pelatih tim Macan Kemayoran, Benny Dollo, dikabarkan menyukai tipikal permainan Egi Melgiansyah. Kontraknya di Arema Indonesia memang telah usai dan tim Singo Edan tidak menawarkan perpanjangan kontrak lagi. Selain Persija Jakarta, Sriwijaya FC juga disebut-sebut berminat terhadap Egi Melgiansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda