Scroll to Top

Persib Minimal Runner-Up di ISL 2014, Kata Djibril Coulibaly

By Aditya / Published on Thursday, 26 Dec 2013

djibril coulibaly persib

Striker anyar Persib Bandung, Djibril Coulibaly, ingin mengantarkan timnya menjadi juara di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 musim depan. Namun, jika ternyata tidak bisa meraih juara, Djibril Coulibaly setidaknya ingin Persib menjadi runner-up ISL 2014 atau berada di jajaran dua besar di klasemen akhir.

Djibril Coulibaly juga menyatakan tidak masalah apabila ISL musim depan berubah format. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, PSSI telah memutuskan bahwa ISL 2014 akan memakai format dua wilayah. Ini tentunya menjadi hal yang baru bagi Djibril Coulibaly, namun penyerang asal Mali ini tidak merasa terbebani.

“Yang paling penting minimal berada peringkat kedua dan maksimal menjadi juara. Ini tidak menjadi masalah buat saya karena kita main sebagai tim. Ini menjadi pengalaman buat saya,” ujar Djibril Coulibaly di Bandung, Kamis (26/12/2013).

Selain itu, mantan pemain Barito Putera ini juga mencanangkan target sebagai pencetak gol terbanyak di ISL musim depan. Torehan 19 golnya bersama Barito Putera di musim lalu menjadi modal berharga bagi Djibril Coulibaly untuk mencetak gol lebih banyak bersama Persib di ISL 2014 nanti.

“Musim kemarin lebih banyak main, 34 pertandingan, dan sekarang lebih sedikit. Tetapi bukan berarti lebih mudah tapi ini akan sama saja. Tapi yang penting kita harus juara sekarang. Saya akan memberikan semampu saya untuk Persib dan saya akan berusaha menjadi top skor nanti,” tekad Djibril Coulibaly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda